13 November 2020 11:42

Kepada YTh. Pengguna SPSE


Sebagaimana Surat Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP RI, nomor 15109/D.2.3/11/2020 tertanggal 11 November  2020, perihal: Pemberitahuan Pemeliharaan SIKaP LKPP.
Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat tanggal 13  pukul 17.00 WIB s.d. Minggu tanggal 15 November 2020 Pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) LKKP-RI Data Center LKPP hal ini akan berdampak pada tidak dapat diaksesnya aplikasi https://sikap.lkpp.go.id/.
kegiatan pemeliharaan ini akan berdampak juga pada pengguna/user tidak dapat menggunakan fitur-fitur sebagai berikut :
1. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP
2. Integrasi data pelaku usaha pada Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dengan SIKaP
3. Pembuatan kriteria kualifikasi pada metode tender cepat
4. Penayangan paket tender cepat pada Aplikasi SPSE
5. Pencarian pelaku usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE
6. Pembuktian kualifikasi tender atau nontender pada SIKaP
7. Pengecekan validasi data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan konfirmasi status wajib pajak pelaku usaha pada SIKaP

Demikian informasi disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan atasnya diucapkan terimakasih.

Ketua LPSE Kab. Minahasa
Audy R. Y. Pungus, SSTP, M.Si
Lampiran: